Senin, 31 Oktober 2011

Upgrade Windows 7 Starter, Home Premium, dll ke Windows 7 ultimate tanpa install ulang :D

Dah lama banget ga posting artikel baru..selama ini cuman balesin testi temen2 aje.. hhe..

langsung aja dah..
banyak sekali versi ato jenis laptop yg di jual di pasaran. dan kebanyakan laptop ato notebook versi terbaru di jual dengan bundle windows 7, namun versi windows 7 yang du berikan kebanyakan adalah window 7 starter ato home edition yg penuh dengan keterbatasan fitur. tidak bisa merubah tema, tidak bisa transparancy, dan kekurangan yang lain yang jelas membuat windows kita sangat terbatas dan membosankan.

tapi taukah agan sekalian ??
apapun versi windows 7 agan, sebenarnya semua fitur penuh seperti yg ada di windows 7 ultimate sudah ada di komputer agan. hanya saja microsft menguncinya. banyak cara untuk mengupgrade windows 7 starter dll menjadi ultimate. dari yang online (mahal gan), sampai yg murah meriah (install ulang). namun ada cara yg lebih mudah untuk mengupgrade windows agan.
di windows 7 starter ato home edition terdapat menu "Upgrade Windows at anytime" pada all program. ketika agan mengklik menu tersebut agan akan di sodorkan dengan dialogbox untuk mengupgrade windows agan yaitu dengan memasukan key/kode.


apa dong kodenya ??

hhe.. agan hanya perlu memasukan kode ini gan

FJGCP-4DFJD-GJY49-VJBQ7-HYRR2

setelah agan masukan tekan saja next terus dan Ok.. setelah selesai komputer agan akan restart dan melakukan proses upgrade secara OFFLINE.

selamat mencoba agan :)

5 komentar:

  1. windows 7 starter yang dah terlanjur diinstal ulang bukan ori bisa dikembalikan tidak bos?

    BalasHapus
  2. kalau kta udah upgrade ke ultimate, apa windows kita tetep ori?
    d tnggu jwbn nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. windows kita kan tetap ori..

      Hapus
  3. waktu upgrade nya kok lama bnget ya gan??

    BalasHapus
  4. visit ya http://ravizabagus.blogspot.com

    BalasHapus